Biasa Ajah


2012

Posted in Uncategorized oleh phia pada Januari 23, 2012

2012 is comiiiinggggg..lampu merah, kuning, ijo nyala barengaaaannnn huaaaaaaaaaahh….

semangaaaat…ayoo cari phiiii jangan kebanyakan kerjaa donkkk..bergaullaa..Bismillah yaaah

Udah Lama Banget,,,,

Posted in Uncategorized oleh phia pada April 12, 2009

Udah lama banget gak ngeblog lagi,,,
Semenjak udah ga ada akses ke dunia maya rasanya jadi ada yang hilang *jiyeeeh*
Ternyata internet sangat penting buat saya. Bayangkan dengan adanya internet saya bisa ketemu lagi dengan teman2 yg udah bertaon2 gak ketemu.
Dengan internet kita juga bisa tau banyak hal, bisa cari banyak hal mis cari lowongan :D Bahkan kita bisa jatuh cinta dengan seseorang lewat dunia maya *huehehe*
Tahun ini rasanya berlalu begitu cepat, padhal tahun lalu rasanya udah luama banget..tahun lalu begitu banyak kejadian..ada senang,sedih,sakit,pengorbanan dan airmata *hiks..hiks*
Ternyata apa yang saya impikan bisa terealisasi jika saya benar2 berusaha dan diiringi dengan doa.
Sebenarnya saya bingung apa yang mau ditulis, kok kayanya judul dan isinya gak sinkron :p

Maenan Baroo

Posted in Uncategorized oleh phia pada April 12, 2009

Fffiuhhh semenjak ada maenan baru berasa jadi autis sedunia. Tapi emang sebelomnya udah setengah autis kayanya hehe..
Gak ngerti kenapa rasanya sendiri lebih nyaman dibanding rame2. Doh harusnya gak boleh kaya gini, kita itu makhluk sosial ga bisa hidup sendirian.

A l h a m d u l i l l a H , , ,

Posted in Uncategorized oleh phia pada September 26, 2008

Alhamdulillah Ya Allah,,,, kebingunganku akhirnya terjawab sudah :)

Alhamdulillah..Alhamdulillah..

Bener2 gak nyangka akhirnya keterima :) Awalnya cuma iseng mpe keterusan. Meski sedih bakal ninggalin desa :( n bakal pergi ke kota (huehuehue berasa transmigrasi yah?? :p ) sedih ninggalin temen2 yang bae2 n asik2 :( , ninggalin jalanan yang bebas hambatan kalo pagi2, ninggalin cetingan, conferencean, browsingan hehehe.. So it’s my choice n i will face it..

Musti siap menghadapi segala kemungkinan yang terjadi… Tetep semangat yang pasti, mudah2an semua berjalan lancar, jangan takabur, pasti rintangan dan hambatan bakal lebih besar lagi..

NEVER ENDING FIGTHING!!

93l!saH, s3N3w3N

Posted in Uncategorized oleh phia pada Agustus 26, 2008

Duh kenapa jadi gelisah2 gini nunggu telpon, duh buny! doonk neh henpoon..hehe. Kayanya gak usah ditungguin deh tuh telpon, biasanya kalo gak diarepin suka bunyi.. Mangkanye phi nyante ajee, gak usah geliseh, hehe.. Iya pasrah ajah, mohon yang terbaik sama Allah. Kalo emang rezeki gak bakal kemana2. Yang penting jangan pernah putus asa, jangan pernah nyerah, berdoa & berusaha terus.. SEMANGAT!! hehehe…

Orang2 bilang kalo udah mao tes kesehatan, itu udah diterima. Kalo udah nego2 gaji n kapan mulai kerja udah diterima juga. brrrrrrrghhhh, napa gw masi kepikiran terus yah, dudul nih, senewen, harusnya gw banyak2 belajar lagi rpgnya, digali lagi lebih dalem (ceile galii..:p), pelajari bisnis prosesnya,, emang lo mao jadi programmer terus?? merangkak dunk phi! jadi analis, bisnis analis, trus project manager, direktur woahahaha..

Iyah juga sih, gw ga mao jalan ditempat, harus bergerak, harus berubah!! jangan pernah berhenti belajar, mumpung lo masi muda (hehh muda?? dah tua gini :p) SEMANGAT!!

080808

Posted in Uncategorized oleh phia pada Agustus 8, 2008

Hari ini..huuuu tanggal yang magic 080808, gw jadi inget bbrp hari yg lalo majang status 080808… dan ternyata 080808 gw ada panggilan tes hihihihi… trus nih mata juga sering kedutan berkali2 (trus pa hubungannya yah hehe) mudah2an ga ada yang baca yah secara nih blog juga jarang dimaintenance hihihi.. ga tau deh gimana hasilnya, cuma iseng2 berhadiah. Itung2 buat pengalaman tes dibank2 hoahaha..Khan dah pernah dibank *** trus ini di ***** :D Mudah2an yang terbaik hasilnya. Sebenernya agak2 susah tadi tesnya :( secara gw juga gak belajar .. psikotes perlu belajar gak sich sebetulnya sodara2??

Malahan yang intoduce your self itu ngasal abes, mengarang indah heuheuheu.. Ya Allah kalo emang ini jalannya,,yah akan aku terima.. sebetulnya apapun keputusannya akan ak terima ikhlas, ridho, lillahi ta’ala… Tinggal nunggu interview with user.. Yah dipanggil lagi syukur ngga juga gpp :)

Ambil positifnya ajah,, yang penting kembangin diri terus.. Sebenernya yang paling gw ga suka itu, gw tuh terlalu pemalu, malu2 in sih sebenernya, susah berkomunikasi, terlalu takut ama orang huahaha (takut dimakan emg?) minder ihihihi.. gak berani.. Gimana yah cara ngilangin sifat2 itu?? gemana sodara-sodara??? seakan2 kalo gw berhadapan ma org, anggepan gw mereka mikir2nya yang macem2, gak sukalah, inilah, itulah..Tuch ffiuhhh… HOW??

Berubah

Posted in Uncategorized oleh phia pada April 7, 2008

Aku pengen da perubahan..kenapa dari dulu kaya gini.. Kenapa dia ga pernah sadar? :(( Apa dia gak pernah mikir?? Kenapa hanya bisa menyalahkan orang2? Kenapa dia gak mao berusaha? Sabar itu ada batasnya, sampai kapan dia kaya gini?? Aku gak ingin orang lain terluka hanya gara2 dia :(( Gak ingin semuanya seperti dia.. Aku kasian sama yang laennya, sebenernya kasian juga sama dia, tapi dia gak pernah bisa ngerti. Kapan dia berubah Ya Allah :((  aku capeeee, emosiiiii, gak tau apa yang harus diperbuat.. Apa aku yang harus pergii?? tapi yang laennya gimana?

Ya Allah, mudah2an dia bisa berubah, berilah dia petunjuk agar kembali ke jalan yang lurus.. Amin.

Menuju 2008…

Posted in Uncategorized oleh phia pada Desember 14, 2007

2008 dah di depan mata.. apa revolusi hidupmu

SemaaaaaaaaaaaangaT!!

Posted in Uncategorized oleh phia pada Desember 14, 2007

Dalam hidup kita harus semangat!! punya tujuan hidup, harus lebih baik dari sebelumnya.  Karna waktu berlalu begitu cepat, kita gak tau apa yang terjadi tahun depan, besok atau nanti malam. Kita gak tau kapan kita akan dipanggil, kematian sebenarnya sangat dekat dengan kita, lebih dekat dari urat nadi kita..  Ya Allah..

Emang ngomong doang itu gampang, prakteknya yang susah. Apalagi kalo udah dihinggapi rasa malas. Gimana mao maju kalo bawaannya maless teruss!!  Ayo bangkit n terus semangat…Mudah2an setiap harinya kita bisa dapat ilmu yang bermanfaat, melakukan sesuatu yang bermanfaat, dan bermanfaat bagi semua orang..Amin…

Relaksasi Untuk Mengontrol Emosi

Posted in Uncategorized oleh phia pada Agustus 31, 2007

Saat rasa marah, kesal atau sedih datang, atau merasa tertekan, seringkali tanpa disengaja orang lain di sekitar kita terkena dampaknya. Di sinilah pentingnya kita mengontrol emosi dengan cepat.

Salah satu caranya adalah dengan bernafas menggunakan diafragma. Pernafasan diafragma ini sangatlah mudah, Anda hanya perlu membiasakannya.

Berikut caranya :
1. Bernafas lewat hidung dengan perlahan dalam 3 hitungan.
2. Kembungkan perut Anda setiap kali Anda menarik nafas.
3. Lalu keluarkan lewat hidung dengan perlahan dalam 6 hitungan.
4. Ulangi sebanyak dua kali.

Tips untuk Anda :

  • Jika Anda merasa agak pusing, bernafaslah lebih perlahan

  • Lakukan selama 3 kali sehari secara rutin sampai akhirnya Anda terbiasa melakukan hal ini setiap saat emosi Anda mulai tinggi.

Sumber : http://www.arthazone.com/article_detail.php?aid=352&tid=psko

Selamat mencoba ^_^

Halaman Berikutnya »

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.